Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

ANTI VIRUS SMADAV 9.6.1 PRO

Gambar
Ass wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Selamat malam sahabat dimana pun anda berada. How are u today? Semoga selalusehat.  Oke kembali kemateri posting untuk hari ini , pada kesempatan malamhari ini, ane akan share antivirus yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, nama antivirusnya dalah SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen. Antivirus SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen yang satu ini merupakan antvirus paling top &nomer 1 deh di Indonesia. Kenapa ane mengatakan demikian, karena memang terlihat jelas, hanyap erusahaan smadAV.net yang masih sampai sekarang update antivirusnyat erus. Nah, kali ini ane akan share versi terbaru dari antivirus SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen yang barurilis 22 Januari 2014 sekaligus update tan terbaru di tahun 2014 ini. Selain itu juga, ane share antivirus SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen ini sudah yang versi Pro yang dilengkapi keygen dan pastinya 100% work,  dan memang sudah teruji di laptop ane gan. Oh iya satu lagi, SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen ini ada perbedaan yang cuku…

ANTI VIRUS SMADAV 9.6.1 PRO

Ass wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Selamat malam sahabat  di mana pun anda berada. How are u today? Semoga selalu sehat.   Oke kembali ke materi posting untuk hari ini aja, pada kesempatan malam hari ini, ane akan share antivirus yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, nama antivirusnya adalah SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen. Antivirus SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen yang satu ini merupakan antvirus paling top & nomer 1 deh di Indonesia. Kenapa ane mengatakan demikian, karena memang terlihat jelas, hanya perusahaan smadAV.net yang masih sampe sekarang update antivirusnya terus. Nah, kali ini ane akan share versi terbaru dari antivirus SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen yang baru rilis kemarin 22 Januari 2014 sekaligus update tan terbaru di tahun 2014 ini. Selain itu juga, ane share antivirus SmadAV 9.6.1 Pro + Keygen ini sudah yang versi Pro yang dilengkapi keygen dan pastinya 100% work, kaya kata orang- orang aja, sudah teruji di ITB & IPB.. wkwkk :D dan memang sudah teruji di …

Kumpulan Puisi Untuk IBU

DOA UNTUK IBU
Puisi Mutia Fitriyani

Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia
Dia yang seLaLu mengerti aku
Dia yang tak pernah Letih menasehatiku
Dia yang seLaLu menemani

DiaLah Ibu
Orang yang seLaLu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduLi denganku

Ya Allah,,
BerikanLah kesehatan pada ibuku
PanjangkanLah umur.nya
Aku ingin membahagiakan.nya
SebeLum aku atau dia tiada

Terimakasih Ibu
Atas apa yang teLah kau berikan padaku
Aku akan seLaLu menyanyangimu


IBU
Puisi Richard Fernando Putra Bela

Ibu kau mengandung 9 bulan
sampai engkau melahirkanku dengan susah paya
engkau merawatku sampai aku tumbuh besar
engkau juga merawatku tampa pamri
dan engkau juga merawatku dengan penuh kasih sayang

Ibu kau m…