CARA MENGECEK NOMOR REGISTRASI GURU (NRG)

Untuk  mengecek nomor registrasi Guru atau yang biasa disebut NRG guru melalui online cukup mudah, karena pemerintah melalui PTKDIKMEN membuat website khusus yang berguna untuk menangani masalah pengecekan NRG "Nomor Registrasi Guru” mengingat banyak sekali guru-guru yang ada di Indonesia tidak atau kurang tahu NRG mereka masing-masing, untuk itu bagi guru indonesia yang lupa dan ingin mengecek nomor registrasi guru melalui internet bisa mencarinya melalui website resmi PTKDIKMEN Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Cara mengecek NRG guru melalui online ini berlaku untuk semua jenjang guru indonesia yang berada di seluruh Indonesia, asal mempunyai akses internet dan juga mengetahui NUPTK maka anda sudah bisa mengecek nomor registrasi guru, sehingga hal ini bisa memudahkan anda untuk mengetahui atau memastikan tunjangan fungsional NON-PNS diterima dengan baik.

Mengingat banyaknya tunjangan fungsional guru yang tidak keluar, apakah itu karena faktor salah dalam memasukkan data mengajar mata pelajaran, salah memasukkan no rek bank, ataupun masalah lain yang membuat dana tunjangan fungsional NON-PNS anda tidak diterima/keluar.

Dengan diterbitkannya website resmi dari direktorat  P2TK Dikmen Kemendikbud Republik Indonesia ini maka sangat memudahkan anda dalam mengecek nomor registrasi guru "NRG" via online, selain untuk mengecek nomor registrasi guru website ini juga bisa anda gunakan untuk mengecek besarnya tunjangan profesi Non-PNS yang ada terima per periodenya.

Baiklah kita langsung saja ke Intinya Yaitu:


Cara Mengecek NRG Guru (Nomor Registrasi Guru) Via Online Terbaru
1. Untuk mengetahui NRG terbaru anda, bisa mengeceknya di 
http://ptkdikmen.kemdiknas.go.id/kemdikbud-dekonkeu/
2. Kemudian pada sisi kiri bagian "CEK SK TUNJANGAN DEKON" anda isikan NUPTK anda pada bagian NUPTK

3. Lalu Klik tombol Cari, dan jika benar yang NUPTK dimasukkan, maka akan muncul detail nomor SK dan juga NRG anda ketika anda klik details.
Demikian informasi mengenai cara mengecek nrg guru via online melalui website resmi direktorat P2TK yang sekarang ini masih aktif, penasaran ? silahkan dicoba sendiri.

Komentar

PTK Pendidikan Agama Kristen

Pengertian Contoh Soal Mean Median Modus Kuartil, dan Desil, Rumus, Serta Cara Menghitung

CARA RESERT PRINTER CANON DENGAN SERVICE TOOL V3400

FASILITAS BELAJAR ( FACILITATING LEARNING ) 2 Memfasilitasi Pembelajaran Rhonda Robinson Northern Illinois University Michael Molenda