Selasa, 16 Februari 2016

VIDIO SCRIBE








Untuk yang belum tahu apa itu Sparkol Vidio Scribe berikut berikut sedikit keterangannya
Dalam wikipedia disebutkan bahwa:
VideoScribe is software for creating whiteboard animations automatically. It was launched in 2012 by UK company Sparkol. By October 2013 it had more than 100,000 users.
Videoscribe adalah software yang bisa kita gunakan dalam membuat design animasi berlatar putih dengan sangat mudah. Software ini dikembangkan pada tahun 2012 oleh sparkol ( Salah satu perusahaan yang ada di Inggris ). Dan tepat setahun setelah dirilis dan dipublikasikan, software ini sudah mempunyai pengguna sebesar 100.000 orang lebih.
Mungkin sebagian teman-teman sudah mengetahui apa itu whiteboard animation? Yah whiteboard animation adalah media komunikasi yang dibuat oleh si pengirim kepada penerima tanda melalui simbol-simbol yang ada di whiteboard animation. Dengan adanya simbol-simbol seperti kata-kata, kalimat disertai gambar dan audiovisual akan membantu penerima tanda dengan mudah memahami apa yang hendak dipesankan oleh pengirim.
Untuk melihat contoh Whiteboard animation tidaklah begitu sulit. Karena videoscribe merupakan software multifungsi, yakni kegunaannya bisa dipakai untuk bermacam-macam. Dan sebelum saya menerangkan tentang kegunaannya, terlebih dahulu saya ingin tunjukan beberapa contoh whiteboard animation yang sering dijumpai dalam dunia internet.
Sebelum pengembang merampungkan hasil karyanya kepada publik maka terlebih dahulu ia mempunyai latar belakang kenapa ia harus membuat software tersebut bagi kalangan umum.
Sparkol dalam videoscribe mengatakan bahwa:
VideoScribe is a unique way to create engaging animated videos quickly and easily. You are empowered to bring impact to your message without technical or design knowledge.
Bagi orang yang belum tahu, untuk membuat whiteboard animation mungkin mengira bahwa dirinya harus pandai dalam hal design, photoshop, dreamweaver dan apapun itu yang berkaitan dengan animasi.
Untuk lebih jelas mengetahui kegunaan apa saja bila kita mencoba software ini adalah sebagai berikut :
1.      Videoscribe bisa digunakan untuk keperluan bisnis online. Ide marketing bisa diaplikasikan lewat videoscribe
2.      Videoscribe bisa digunakan untuk pendidik/Guru atau Dosen sebagai pengantar pembelajaran
3.      Videoscribe untuk presentasi keperluan anda.
4.      Menunjukan kemampuan berpikir dan mengkombinasikannya melewati video animasi.
5.      Dan masih banyak lagi eksperimen-eksperimen yang bisa kita gunakan dengan software ini
 untuk download Klik DISINI
Sobat Juga Bisa Melihat hasil Editing saya klik  DISINI


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar