ibu

Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia.
 Dia bertanya kepada TUHAN: "Para malaikat di sini mengatakan
 bahawa esok ENGKAU akan mengirimkanku ke dunia, tetapi bagaimana
 caranya saya dapat hidup di sana, sedangkan saya begitu kecil dan
 lemah?"
          TUHAN menjawab :"AKU telah memilih satu malaikat
 untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu...."
 
          Sang bayi kemudian menjawab: "Tapi di sini, di dalam
 syurga, apa yang saya lakukan hanyalah menyanyi dan ketawa. Ini
 sudah cukup membahagiakan saya.."
 
          "Malaikatmu akan menyanyi dan tersenyum untukmu setiap
 hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi
 lebih berbahagia..."
 
          "Tetapi bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang
 berbicara kepadaku jika saya tidak memahami bahasa mereka?"
 
          "Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang
 paling indah yang pernah kamu dengar, dan dengan penuh kesabaran
 dan perhatian, dia akan mengajarkan bagaimana kamu akan dapat
 berbicara.."
          Sang bayi berkata lagi "Dan apa yang perlu saya saat
 ingin berbicara kepadaMu?"
 
          "Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana untuk berdoa
 kepadaKu..."          "Saya mendengar bahawa di bumi banyak orang
 jahat. Siapa yang akan melindungi saya nanti?"
          "Malaikatmu akan melindungi kamu, walaupun hal tersebut
 mungkin dapat mengancam jiwanya.."
          "Tapi saya pasti akan merasa sedih kerana tidak dapat
 melihatMu lagi...."
 
          TUHAN berkata: "Malaikatmu akan bercerita padamu tentang
 AKU, dan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali padaKu,
 walaupun sesungguhnya AKU akan selalu berada di sisimu...."
 
          Saat itu, Syurga begitu tenang sehingga suara dari bumi
 dapat didengar. Sang bayi kemudian bertanya perlahan : " TUHAN,
 jika saya harus pergi sekarang, bisakah ENGKAU khabarkan nama
 malaikat tersebut??"
 "Kamu akan memanggilnya .....ibu!"
 'Ingatlah selalu kasih sayang ibu, berdoalah untuknya  dan cintailah dia sepanjang masa.'
      

Komentar

PTK Pendidikan Agama Kristen

Pengertian Contoh Soal Mean Median Modus Kuartil, dan Desil, Rumus, Serta Cara Menghitung

CARA RESERT PRINTER CANON DENGAN SERVICE TOOL V3400

FASILITAS BELAJAR ( FACILITATING LEARNING ) 2 Memfasilitasi Pembelajaran Rhonda Robinson Northern Illinois University Michael Molenda